Malam Mingguan Di Bali dengan Wisata Unik Ini

jimbaran3Bali gak cuma enak didatangi pas pagi aja loh travelers. Malem hari seru juga loh jalan-jalan di Bali. Apalagi hari ini malam minggu. Tapi jangan berpikir bahwa keramaian Bali di malam hari hanya bisa dinikmati di Jalan Legian dan Jalan Kuta saja loh travelers. Karena malam mingguan di Bali gak cuma bisa dihabiskan dengan nongkrong di bar ataupun klub malam. Ada sejumlah tempat wisata lainnya yang bisa travelers kunjungi dan pastinya bikin liburan di Bali jadi kerasa berbeda dan unik. Dan ini ngebuktikan Bali emang surganya wisata dan menjadi salah satu daerah yang gak pernah tidur dari segala pesona yang menakjubkan. Biar makin nyaman jalan-jalan malam di Bali sebaiknya gunakan sandal dan jangan lupa untuk mengenakan lotion anti nyamuk. Siapkan juga kamera travelers biar gak terlewat setiap moment penting di sana.

1. Tari Kecak Uluwatu

tari kecak di pura uluwatuYang pertama kali bisa travelers kunjungi adalah pertunjukan Tari Kecak di Uluwatu. Tari tradisional yang cukup populer hingga mancanegara ini pentas mulai dari pukul 18.00-19.00 dengan tiket masuk sebesar Rp 95.000/orang. Namun lebih baik jika traveler datang lebih awal untuk bisa ke sini. Selain bisa mendapatkan tiket untuk menyaksikan aksi para penari dari barisan terdepan, travelers juga bisa menyaksikan pemandangan matahari terbenam dari Pura Luhur Uluwatu. Nampak sinar jingga matahari bersinar di balik pura dan memantulkan sinar jingga di air lautnya yang jernih sebelum akhirnya secara perlahan menutup diri. Tari kecak tak hanya indah namun juga begitu menarik dan eksotis untuk disaksikan. Melihat aksi para penari yang menginjak bara api tanpa terlihat kesakitan dengan jalan cerita yang begitu menarik untuk diikuti. Belum lagi bunyi-bunyian yang dikeluarkan begitu beraturan meski tidak menggunakan alat musik. Pantaslah jika tari kecak cukup banyak menarik minat wisatawan, terutama  mancanegara karena keunikannya.

2. Garuda Wisnu Kencana

gwk-baliMonumen terbesar di Bali, bahkan di dunia ini gak hanya menarik untuk dikunjungi di siang hari. Pasalnya di malam hari monumen ini juga menawarkan banyak hal yang gak kalah menakjubkan. Ada sejumlah pertunjukan yang bisa travelers saksikan sejak pukul 17.00 hingga 21.00, mulai dari tari kecak, tari barong, Joged Bumbung, Tari Palegongan, Joged Palegongan, Percussion Gamelan, hingga fire sexy dance. Tak cuma bisa menyaksikan sejumlah pertunjukan khas Bali, travelers juga bisa berjalan-jalan malam di Wisnu Plaza dan dapatkan pengalaman yang berbeda dari kunjungan pada siang hari. Dijamin pemandangan yang ditawarkan pada malam hari bikin kamu gak henti-hentinya untuk memotret semua pesona yang ditawarkan oleh GWK.

3. Safari Night di Bali Safari & Marine Park

1637344night-safari-2-780x390Taman Safari 3 atau yang dikenal dengan Bali Safari & Marine Park ini tidak hanya menawarkan kunjungan di pagi hari saja loh travelers. Apalagi kalo travelers nginap di hotel yang mereka miliki, Mara River Safari Lodge, dimana travelers bisa menikmati perjalanan menjelajah kawasan Bali Safari & Marine Park di malam hari. Lihatlah aktivitas para binatang di malam hari, mulai dari padang Afrika, kawasan komodo, hingga para kelelawar dan kura-kura dari Brazil. Night Safari juga akan melintas di taman Ganesha dengan patung Ganesha setinggi 19 meter yang menjaga. Puas melihat kehidupan para satwa di malam hari, travelers bisa melihat pertunjukan Bal Agung Show yang digelar di teater Bali.

4. Makan Malam Romantis Di Pinggir Pantai

kedonganan4Kalau mau makan malam romantis tanpa budget gede, travelers bisa berkunjung ke Pantai Jimbaran. Sejumlah restoran di sana menggelar meja dan kursi di bibir pantai. Jadi sambil makan, travelers bisa menikmati suasana pantai di malam hari. Apalagi dengan ditemani cahaya bulan dan lilin yang menghiasi meja, bikin makan malam di sini kayak candle light dinner di restoran berbintang. Sensasi yang sama juga bisa travelers nikmati di Pantai Kedonganan. Bedanya di pantai ini makan malam travelers juga akan ditemani dengan pemandangan lalu lalang pesawat dari dan ke Bandara Ngurah Rai. Puas makan, travelers bisa jalan-jalan malam di pantai bersama pasangan 😉

Gak kalah seru bukan jalan-jalan di Bali pada malam hari. Yuk buruan ikut tour Bali, biar jalan-jalan malamnya makin seru dan makin ramai.

Add a Comment

Your email address will not be published.