Minggu Seru Di Tanjung Benoa Watersport

pantai-benoa-baliKalau ke Bali daerah mana travelers yang paling kalian suka jelajahi? Kuta, Sanur, Ubud, Seminyak atau Nusa Dua? Jangan lupa juga untuk bertandang ke Tanjung Benoa Watersport ya. Terutama buat travelers yang suka banget dengan aktivitas bahari. Banyak permainan seru yang bisa travelers coba bersama keluarga. Mau permainan air yang aman dan nyaman, ada. Mau yang menantang juga banyak. Sampai yang berbasis edukasi pun juga ada. Seru, lengkap dan yang pasti dekat banget. Dari Sanur aja travelers cuma perlu menempuh perjalanan selama 40 menit buat sampai ke Tanjung Benoa. Apalagi kalau dari Kuta, lebih deket lagi, cuma perlu 30 menit perjalanan aja. Kalau yang dari Bandara Ngurah Rai, cuma perlu waktu 20 menitan aja buat sampat di sini. Begitu lengkapnya wahana permainan air yang ditawarkan Tanjung Benoa Watersport membuat tempat ini diklaim sebagai area dengan permainan bahari terlengkap di Bali. Langsung cek yuk apa aja permainan yang ditawarin.

rolling donut-banana boat-flyingKalau mau memulai dari wahana yang cukup aman dan tenang, coba deh rolling donut dimana travelers cuma perlu duduk manis di ban berbentuk layaknya kue donat untuk kemudian ditarik dengan speed boat berkeliling pantai selama 15 menit. Kemudian lanjut naik banana boat yuk. Kalau tadi main rolling donut sendirian aja, kini bisa ajak temen buat seru-seruan. Dengan perahu karet tunggal berwara kuning, travelers dan 3 temen lainnya bisa menikmati serunya berkeliling di pantai selama 15 menit. Makin seru jika di tengah-tengah perjalanan, travelers diceburin ke laut ketika boat masih sedang melaju. Gak usah khawatir tenggelam, karena akan ada penjaga yang mendampingi dan juga sebelum naik travelers akan dilengkapi safety clothing. Kalau mau yang lebih sore lagi, travelers bisa coba flying fish yang menggunakan tiga buah banana boat yang digabung menjadi satu. Satu banana boat untuk satu orang. Di sini travelers cuma bisa ajak satu orang temen aja karena boat yang satunya akan digunakan instruktur. Dengan menggunakan speed boat berkecapatan tinggi, travelers akan diajak melaju melawan angin. Begitu cepaatnya hingga travelers bisa merasakan seolah terbang seperti layang-layang. Jika angin sedang kencang, travelers bisa dibawa terbang hingga 2 meter di atas permukaan air laut loh.

parasailing-dllMasih menggunakan speed boat, ada beberapa lagi permainan yang dijamin akan menantang adrenalin travelers. Awali dengan mencoba water ski yang kasi travelers kesempatan buat berelancar meski tidak memiliki kemampuan itu. Selama 15 menit travelers bisa akan diajak berselancar dengan hanya dengan menginjak board yang ditarik dengan speed boat. Kalau mau lebih menantang lagi, ada wake board yang akan menarik travelers dengan speed boat berkecepatan tinggi. Ingin berpetualang sendiri, sewa saja jet ski dan mulailah menjelajah Tanjung Benoa. Jika belum mahir, ada instruktur yang setia menemani. Tenang, petualangan anda akan tercover dengan asuransi dari pihak Tanjung Benoa loh. Nikmati mengelilingi Pantai Tanjung Benoa dari atas ketinggian dengan wahana parasailing. Dengan menggunakan payung parasut, anda akan ditarik dengan tali sepanjang 40-30 km yang dikaitkan ke speed boat dan membawa anda mengelilingi pantai selama 5 menit. Anda bisa merasakan sensasi terjun payung dengan mudah dan aman. Anak-anak juga bisa mencoba wahana ini dengan pendampingan orang dewasa.

menyelamPuas menikmati wahana yang memacu adrenalin, kini waktunya untuk menikmati wahana yang adem ayem dan juga punya nilai edukasi. Penasaran dengan alam bawah lautnya Tanjung Benoa, langsung aja deh ikutan diving dan jelajahi alam bawah laut Tanjung Benoa hingga kedalaman 3-6 meter. Kalau gak bisa nyelam, ikutan snorkeling aja. Cukup dengan masker dan fin uda bisa lihat indahnya ikan dan terumbu karang di sana. Makin enak lagi ikutan sea walker, tanpa perlu basah-basahan uda bisa lihat surga laut Tanjung Benoa. Oh iya, soal pulau penyu uda pernah kita bahas di postingan sebelumnya ya. Jadi gimana travelers, lengkap kan. Kalau gak mau ribet ikutan open trip kita aja di tour Bali buat jelajah alam Bali lebih murah, nyaman, dan berkesan.

Add a Comment

Your email address will not be published.