Berburu Makanan Dan Bergaya Ala Bajak Laut Di The Pirates Bay

SAM_4498Anda pengagum berat film Pirates of the Carribean? Dan ingin sekali merasakan sensasi menjadi bajak laut? The Pirates Bay merupakan tempat yang tepat bagi anda untuk merasakan suasana di kapal bajak laut. Usai berpanas-panasan di pantai nusa dua, kini waktunya untuk bersantai di tempat yang seru dan unik ini. Sambil menikmati makanan dengan tempat ala kapal bajak laut ini.

img_0337The pirates bay dibuka pada bulan Agustus 2012 lalu. Namun open housenya sendiri dilangsungakan satu bulan berikutnya. Berlokasi di The Bay Bali, BTDC Area, Lot C-0, dan tepat di tepi pantai Nusa Dua, restoran ini akan membawa anda pada suasana di perkampungan bajak laut. Anda bisa memilih beberapa tempat makan dengan area terbuka yang menjadi favorit anda. Jika anda ingin kembali ke masa kecil dengan bermain di rumah pohon, restoran ini menyediakan rumah-rumah pohon yang terbuat dari bambu dan kayu sebagai tempat bersantap. Rumah pohon ini dilengkapi dengan meja dan bantal yang akan menemani anda bersantap sambil bersantai menikmati pemandangan pantai. Jangan lewatkan pula untuk melihat matahari sore dari rumah pohon ini.

01Anda juga dapat mencoba untuk bersantap dan bersantai di bangkai kapal bajak laut dan bayangkanlah anda sedang menjadi kapten Jack Sparrow. Yang tak kalah menarik, anda dapat bersantap di dalam tenda-tenda bajak laut dan memanggang sendiri ikan segar yang langsung di tangkap dari laut. Anda bisa meminta pelayan untuk menyalakan api unggun. Seolah-olah anda sedang dalam petualangan dan istirahat untuk makan malam.

091936_pirates1Jika anda tidak kebagian kedua tempat seru tadi, anda tetap dapat bersantap di meja da kursi yang berada di atas pasir. Anda tidak perlu khawatir karena suasana ala bajak laut tetap bisa anda rasakan. Berbagai ornamen khas bajak laut, seperti koper temuan bajak laut, menghiasi restoran yang bernuansa outdoor ini. Apalagi pelayanan yang cepat dan ramah, semakin menambah kenyamanan anda. Paling seru jika anda makan di resto ini rame-rame. Tapi tempat ini cocok juga kok digunakan untuk makan malam yang romantis.

kghBerbagai menu makanan, mulai dari western food, asian food hingga Indonesian food tersedia di sini. Jangan khawatir dengan harga karena harga makanan yang di sini cukup murah dengan porsi yang akan membuat anda puas. Rata-rata harga yang ditawarkan kisaran Rp 30.000. Anda bisa mencoba Calamari and Chips untuk appetizer. Sedangkan untuk main couse anda dapat mencoba sajian grilled tuna dengan dressing minyak zaitun dan bawang putih atau pun nasi goreng sea food.  Yang tak kalah menarik adalah fried calamary dan chicken karage. Menu favorit lainnya adalah Grilled Squid, yang disajikan dengan salad dan side dish yang berupa nasi atau kentang. Sebagai hidangan penutup, anda dapat mencoba pisang goreng yang disajikan bersama crepes dengan es krim diatasnya.092042_pirates5

Rstoran ini menyediakan berbagai fasilitas hiburan seperti live music, fire dancers dan acrobatic shows. Selain itu juga menyediakan team building untuk perusahaan, hingga treasure hunt untuk anak-anak. Tak hanya itu, anak-anak juga dapat bermain di ayunan, perosotan, dan berbagai mainan seru lainnya. Anda juga bisa melakukan pesta semalam suntuk di resto yang kece ini. Dan buat anda yang hobi foto, fotografi atau pun selfie, dapat menyewa kostum bajak laut di sini. Semakin berasa menjadi bajak laut beneran.Gathering-Bali-The-Pirates-Live-Music

Usai pesta dan membutuhkan tempat menginap, anda bisa memanfaatkan beberapa hotel di bali yang berada disekitar The pirates bay. Anda dapat menggunakan hotel Melia Bali Villas & Spa Resort, The Laguna Resort & Spa, The Westin Resort, atau pun Nusa Dua Beach & Spa.

Refrensi:

  • http://life.viva.co.id/news/read/414825-foto–lezatnya-hidangan-di-perkampungan-bajak-laut
  • http://www.cumilebay.com/2014/04/bajak-laut-kesasar-di-nusa-dua.html
  • http://travel.detik.com/readfoto/2014/04/14/091924/2554018/1384/1/pirates-bay-tempat-makan-ala-bajak-laut-di-bali
  • http://thepiratesbaybali.com/v02/index.php#.VG1rBTSUeGM

Add a Comment

Your email address will not be published.