Bali Cyber Café and Restaurant, Resto Teknologi

cafe_old3Sejak internet masuk di Indonesia pada tahun 90-an, hampir semua kehidupan masyarkat Indonesia tak bisa dilepaskan dari teknologi satu ini. Bahkan ketika komputer bukan satu-satunya alat untuk bisa bersurfing di dunia maya, semakin banyak saja orang yang menggunakannya. Dengan didukung kehadiran gadget canggih, dunia seolah ada di genggaman semua orang. Untuk mengetahuin informasi segala hal, orang-orang tinggal berselancar dan mengeksplorasi dunia maya. Ujung dunia yang satu dengan ujung di dunia yang lain bisa dipertemukan melalui dunia maya. Begitu boomingnya internet sehingga saat kapan pun seseorang tak ingin lepas dari jaringan internet.

BaliTourismBoard-BaliFoodAndRestaurant-BaliCyberCafeAndRestaurant-image4Melihat hal tersebut, sebuah restoran di Bali membuat restoran dengan konsep yang cukup unik. Restoran ini menyediakan akses internet kepada semua pengunjungnya. Layanan ini tidak dimulai saat ini ketika masyarakat sedang demam internet, namun telah dilakukan sejak awal berdirinya, dimana provider internet komersial baru saja didirikan di Indonesia. Restoran bertajuk Bali Cyber Café and Restaurant ini didirikan pada 05 Mei 1997. Melihat banyaknya wisatawan asing yang datang ke Bali, manajemen restoran ini tidak hanya berusaha memenuhi urusan perut pengunjungnya, namun juga kebutuhan akan layanan internet.

cafe_old1Meski pada awal-awal berdirinya restoran ini mengalami jatuh bangun, namun mereka berhasil menunjukka eksistensi mereka. Saat itu, Bali yang memegang teguh tradisi, sehingga cukup selektif dalam memilih perubahan yang ada. Namun seiring berjalannya waktu, restoran ini pun mulai diterima. Apalagi konsep bangunan restoran ini juga cukup nyaman dengan suasana terbuka lengkap dengan pemandangan hijau dan bunga-bunga yang cantik. Selain itu suasana Bali juga cukup kental dalam desain bangunan tersebut yang menambah nilai kealamian di restoran tersebut.

dish01Restoran yang berada di Kompleks Sriwijaya, Jalan Patih Jelantik, Kuta ini juga memiliki pelayanan yang modern. Jika selama ini restoran menyediakan catering makanan maka direstoran ini disediakan catering komputing yang menerima segala hal yang berbau komputer. Mulai dari akses internet, printing, burning, Scanner, desain grafis, pengetikan, web desain, maintenance, dan yang lainnya. Beragam teknologi canggi dengan komputer yang juga canggih dihadirkan untuk memberikan pelayanan yang memuaskan bagi para pengunjungnya. Mulai dari panggilan dengan VoIP, web cam, dan teknologi yang lainnya.

dish02Bukan hanya kualitas layanan pada teknologinya saja yang canggih, kualitas makanannya juga cukup tinggi. Kebersihan dan kandungan gizi makanannya cukup dijaga dan diperhatikan. Untuk menunya, disediakan aneka salad, sop, sandwich, pasta, pizza, dan aneka makanan dari Bali, Indonesia, dan Asia. Ada pula menu-menu spesial yang menjadi favorit pengunjung cyber cafe. Untuk minumannya ada capuccino, caffe late, hot ginger tea, dan late machiato.

dish03Anda yang sedang menginap di hotel murah di Bali seperti:

jangan lewatkan untuk menikmati sajian di Bali Cyber Café and Restaurant.

Refrensi:

http://www.balicyber.net/index.html

Add a Comment

Your email address will not be published.