Betelnut Café untuk Para Pecinta Kesehatan

slide_6168_org_betelnutcafe0230514Menjadi tempat liburan favorit bagi banyak wisatawan lokal dan mancanegara, membuta Bali memiliki beragam kuliner yang memenuhi keinginan para wisatawan tersebut. Tak hanya makanan tradisional khas Bali, namun juga beberapa makanan khas dari daerah lain atau pun negara lainnya. Beberapa tempat makan bahkan tak mengkhususkan pada makanan daerah tertentu, namun juga memadukan aneka kuliner dari berbagai daaerah. Tak hanya menawarkan makanan yang lezat, tapi juga dekorasi restoran yang unik dan menarik sehingga membuat banyak pengunjung memburunya. Tak jarang, berkunjung ke restoran-restoran ini juga sebagai sebuah wisata yang tak bisa dilewatkan begitu saja.

betelnutNah, jika anda usai berwisata ke Seminyak, anda bisa melanjutkan perjalanan anda menuju daerah Canggu yang berjarak hanya 20 menit dari Seminyak. Menawarkan pemandangan alam yang asri khas pedesaan, daerah ini juga memiliki berbagai tempat makan yang menarik yang bisa anda gunakan sebagai tempat berkumpul bersama keluarga.

Semenjak raw food populer dikalangan masyarakat lantaran memberi banyak manfaat bagi tubuh, banyak orang yang lebih menyukai makan makanan mentah. Terutama bagi mereka yang vegetarian dan sangat memperhatikan kesehatan. Ketika di Bali mungkin anda akan kesulitan untuk mencari restoran yang bisa memenuhi keinginan anda. Anda bisa berkenjung ke Betelnut Café yang berada di Jl. Batu Bolong No 64, Canggu, Bali. Berbagai menu makanan sehat siap memuaskan anda.betelnutinterior

Betelnut Café menjadi tempat yang santai dan nyaman untuk makan, baik itu sarapan, makan siang, makan malam atau hanya sekedar ngopi saja. Berbagai menu organik yang ditawarkan berasal dari bahan-bahan mentah yang masih segar. Ada pula makanan sehat yang diolah menjadi makanan enak. Dan yang penting, makanan di sini tidak menggunakan MSG. Restoran ini memadukan makanan sehat dari Bali dengan Meksiko. Jadi untuk beberapa makanan asli Bali atau pun Asia akan memiliki rasa yang berbeda dengan aslinya karena konsep sehat yang diusung.betelnut-cafe

Anda bisa mencoba wheatgrass, jamu, jus, smoothies, dan aneka menu-menu vegetarian. Misalnya salad, nasi merah atau pun tahu orak-arik dengan bayam dan tomat panggang dengan jamur. Anda juga patut mencoba yoghurt kelapa yang menjadi andalan Betelnut Cafe. Untuk makanan anak-anak anda bisa memesan  sup, salad, paninis, sandwich, atau pun Toasted Wrap.

beefJika anda ingin mencoba menu Meksiko anda bisa memesan Nachos atau pun Naked Burritos. Atau anda juga bisa mencoba daging sapi panggang yang dibungkus tortilla lembut bercampur keju, cream, rucola dan nasi merah dalam Beef Burritos. Dan sebagai pedampingnya adalah salad segar yang pasti bikin anda ketagihan. Ada pula berbagai pilihan smoothie buah-buahan sehat dan lezat dari buah naga, strawberry, kurma ataupun susu. Aneka pilihan jus, frappe, teh Dharma dan kopi juga bisa nikmati di sini.

betelnut2Betelnut Café menjadi tempat favorit para surfer karena restoran ini berdekatan dengan pantai echo. Anda yang dari pantai kuta juga bisa berkunjung ke restoran ini  karena hanya berjarak 12 km dari Kuta. Pada malam dan siang hari, restoran ini cukup ramai dikunjungi. Sambil makan anda bisa merasakan semilir angin sawah jika anda memutuskan untuk duduk di atas. Namun jika anda suka ruangan ber-AC anda bisa duduk di bawah. Restoran ini buka pada pukul 09.00 dan tutup pada 17.00 WITA. Kemudian restoran ini buka kembali Pukul 19.30—22.00 WITA. Harga yang ditawarkan pun cukup murah, antara Rp 24.000—Rp 73.000. Jadi buat anda para pecinta kesehatan, silahkan datang ke restoran ini untuk menikmati sajian sehatnya. Restoran ini cukup dekat dengan beberapa hotel di Bali, seperti:

Refrensi:

  • http://panduanwisata.id/2014/11/27/mencicipi-raw-food-di-betelnut-cafe/
  • http://diarykueputu.blogspot.com/2014/06/betelnut-cafe-canggu.html
  • http://www.adadiskon.com/a/6168/4-Tempat-Makan-Menarik-Canggu-Bali-2014?slide_pos=2

Add a Comment

Your email address will not be published.