Merah Putih Bar dan Restoran

421913_503827806357321_4062399_nPuas mengelilingi kawasan Kerobokan, Petitenget, kini waktunya anda untuk menjelajahi kuliner di sekitar lokasi. Bali memang setiap hari dilalulalangi para wisatawan asing, membuat para peminat bisnis makanan memilih menu barat, Cina, Jepang, Meksiko dan sebagainya sebagai menu andalan mereka. Namun masih banyak pula restoran yang menjadikan menu Indonesia sebagai menu utama mereka dan begitu diminati wisatawan. Sebuah situs perjalanan TripAdvisor mengumumkan Merah Putih sebagai salah satu dari 10 kuliner populer di Asia pilihan traveler. Restoran di Jl. Petitenget No.100x, Kerobokan ini akan membuat anda terkesan dengan budaya dan masakan Indonesia tradisional dan kontemporernya dari orang-orang ahli yang disajikan di restoran berdesign cantik.

concept-merah-putih-restaurant-balitb (1)Sebuah desain visual dengan bahan alternatif menjadi interior di sekitar restoran begitu menakjubkan. Mereka memiliki atap yang bisa menyimpan air hujan dengan menyalurkannya ke dalam sistem flow water yang kemudian dimurnikan dan didaur ulang dengan filter UV canggih. Dinding kaca membuat sinar matahari menyinari seluruh inerior ruangan. Anda juga bisa menimati taman indoor yang disediakan Merah Putih sebagai tempat untuk anda bersantap dengan pasangan secara intim.

tb (4)Merah Putih restoran mengajak anda untuk bersantap ala orang Indonesia yang penuh dengan kehangatan keluarga. Piring diatur ditengah-tengah meja sehingga setiap orang bisa mencicipi semua hidangan dan merasakan hangatnya berbagi bersama keluarga. Anda bisa menikmati masakan Indonesia tradisional dengan rempah-rempah yang khas atau pun sajian kuliner kontemporer dengan berbagai kreasi yang imajinatif. Dengan kapasitas ruang utama yang bisa menampung 110 orang, semakin memberikan anda kenyamanan dalam bersantap. Restoran ini juga cocok anda gunakan untuk berbagai acara besar anda, tentunya dengan sajian istimewa yang diberikan dari koki-koki yang handal.

tb (3)Jika anda ingin menghabiskan makan siang anda di Merah Putih restoran, berbagai menu bisa anda nikmati mulai dari olahan seafood seperti ikan segar jeruk, pangsit lobster, cumi bakar atau pun aneka oalahan daging lainnya, seperti babi panggang, sate ayam jawa, kambing dan bebek goreng. Merah Putih restoran juga menyediakan menu khas daerah Indonesia lainnya seperti bebek rica-rica, soto ayam Surabaya, dan yang lainnya. Anda yang ingin menikmati aneka koktail dan minuman lainnya, Merah Putih juga menyediakan bar untuk kebutuhan anda tersebut. Berbagai pilihan anggur dengan berbagai kreasi bisa anda nikmati dengan beberapa makanan ringan.

tb (1)Bersantap siang di Merah Putih usai menikmati liburan di sekitar jalan petitenget seperti Pantai Petitenget ataupun Pantai Berawa tentu semakin melengkapi liburan anda. Anda yang sedang menginap di hotel yang ada disekitar restoran yang buka setiap hari pada pukul 12.00-15.00 dan 18.00-01.00 ini juga bisa mencicipi sajian kuliner Indonesia yang cukup menggoda. Beberapa hotel murah di Bali yang bisa anda gunakan misalnya:tb

Refrensi:

https://merahputihbali.com/

Add a Comment

Your email address will not be published.