Aktivitas Seru Bersama Gajah Di Taro Elephant Safari Park

Naik-Gajah-Di-BaliBerlibur bersama keluarga merupakan aktivitas yang sering didambakan oleh para buah hati ketika kedua orang tua mereka sama-sama bekerja. Oleh karenanya anda bisa memanfaatkan waktu libur akhir pekan untuk kembali menghangatkan suasana bersama keluarga. Jika anda memutuskan berlibur ke Bali, sebuah hotel di kawasan Ubud akan memberikan aktivitas yang menarik untuk anda dan keluarga. Selain Mara River Safari Lodge yang menawarkan aktivitas safari night di Bali Safari & Marine ParkElephant Safari Park Lodge juga menawarkan aktivitas yang sama. Yang membedakan, jika di Mara River Safari Lodge anda bisa melihat berbagai hewan yang ada di Bali Safari & Marine Park, sedangkan di Elephant Safari Park Lodge anda akan diajak berkeliling ke kawasan desa Ubud dengan menggunakan gajah.

Elephant-Safari-Park-TaroPengalaman bersafari dengan gajah tentu akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan untuk anda dan keluarga. Hal inilah yang kemudian di tangkap oleh Elephant Safari Park Lodge dengan memberikan aktivitas safari gajah tersebut pada tahun 2000. Bernama Taro Elephant Safari Park Ubud, tempat ini menyediakan wisata naik gajah di lahan seluas 3.5 hektar. Taro Elephant Safari Park Ubud berlokasi satu tempat dengan Elephant Safari Park Lodge di  Jalan Elephant Park Taro, Taro Village, Tegallalang, Ubud, Bali. Penyedia safari gajah yang berjarak 36 km dari Bandara Ngurah Rai ini telah memperoleh beragam pengharagan dalam penyedia wisata gajah baik dari nasional maupun internasional.

aktivitas bersama gajahDalam wisata gajah ini anda akan dibawa berkeliling ke hutan Taro yang penuh dengan tanaman tropis. Pemandangan yang masih alami dan segar akan menemani perjalanan anda. Anda juga akan diajak melewati sungai sambil tetap menunggangi binatang berkulit tebal tersebut. Mengenai keselamatan menunggai mamalia darat terbesar ini, anda tidak perlu khawatir karena akan ada pemandu yang menemani perjalanan anda. Keamanan dan keselamatan yang diberikan oleh Taro Elephant Safari Park yang diremikan oleh Menteri Pariwisata dan anggota World Zoo Association, telah memenuhi standar keamanan dan keselamatan internasional.

museum gajah-taro safari elephant parkSelain bersafari dengan gajah, anda juga berkesempatan memandikan gajah dan “dimandikan” oleh gajah yang tentunya akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Selain itu, anda juga bisa berfoto bersama gajah, memberi makan mereka, dan melihat berbagai atraksi menarik dari binatang besar ini, mulai dari bermain bola, melukis, hingga bermain basket. Berbagai aktraksi ini akan memberikan hiburan tersendiri bagi anak-anak anda. Selain itu anda juga bisa membeli aneka souvenir khas tempat ini di Elephant Shop. Anda juga bisa melihat konservasi dan mengenal lebih dalam mengenai gajah-gajah ini di Museum Gajah. Di sini anda bisa menyaksikan mengenai benda-benda yang berhubungan dengan gajah, termasuk fosil Mammoth, gajah purba, yang telah berusia 15.000 tahun.

aktivitas di elephant lodgeSelain aktivitas safari gajah, aktivitas lain yang juga ditawarkan oleh Elephant Safari Park Lodge ialah trekking atau cycling ke desa Ubud, rafting dan kayaking. Selain itu anda juga bisa menikmati fasilitas pijat dan spa yang akan membuat tubuh anda kembali segar dari aktivitas petualangan yang anda lakukan. Nikmati pula sajian kuliner khas Bali, Nusantara, dan Asia di Park Restaurant. Anda juga bisa bersantai di Mammoth’s Head Bar, Terrace and Lounge atau Ivory Café yang menyediakan aneka menu makanan ringan. Jadi tunggu apalagi, jadikan liburan akhir pekan anda bersama keluarga penuh petualangan dengan menginap di Elephant Safari Park Lodge. Informasi hotel murah di Bali lainnya bisa anda lihat di pusat hotel diskon se-nusantara.

Refrensi:

  • http://www.elephantsafariparklodge.com/
  • http://www.water-sport-bali.com/naik-gajah-di-bali/

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *