Menikmati Berenang Di Atas Bukit

Aerial-Views-of-Hanging-Gardens-Ubud-Bali-Indonesia_4Selama ini jika kita menginginkan untuk bermain air sambil menikmati pemandangan pegunungan, hanya bisa dilakukan dengan mengunjungi atau berwisata ke air terjun yang ada di pegunungan. Namun kini, dari pilihan akomodasi yang anda gunakan selama berlibur di Bali, anda bisa menikmati kesegaran berenang dan melihat keindahan pemandangan pegunungan dari ketinggian. Adalah Hanging Gardens Ubud Hotel, sebuah resort bintang lima yang berada di Banjar Susut, Desa Buahan, Payangan, Ubud yang akan memberikan anda pengalaman berenang di atas ketinggian perbukitan.

141112_365_Hanging-GardensHotel mewah ini tidak hanya memanjakan anda dengan kemewahan tertinggi namun juga menghadirkan suasana pedesaan yang menenangkan. Hotel yang telah ada sejak tahun 2005 ini, berada di jantung hutan tropis Ubud dan memiliki pemandangan hutan yang menakjubkan dengan lokasinya yang berada di lereng dengan kemiringan mencapaoi 45 derajat. Hotel yang berjarak 20 menit dari pusat kesenian Ubud ini menawarkan 38 suite pribadi dan villa yang beratap jerami. Kamar-kamar mewah yang disediakan semakin fantastis dengan dilengkapinya kolam granit dengan hutan sebagai background kolam.

Twin-tiered-main-pools-at-Hanging-Gardens-Ubud-Bali-Indonesia_11Dan kehadiran kolam inilah yang menambah daya tarik hotel ini. Bahkan kolam yang ada di Hanging Gardens Ubud menjadi pilihan pertama para traveler sebagai 10 kolam renang yang terbaik di dunia. Dengan dua kolam yang terpisah, kolam-kolam tersebut tampak menakjubkan karena dilapisi dengan Batu Chandi dan menampilkan sebuah dinding geometris besar dari abu vulkanik yang dipadatkan. Kolam tersebut tampak tergantung dan mengapung di atas hutan. Bentuknya yang menyerupai kurva bergelombang tampak pas dengan garis curam mengikuti ikon Ubud dengan sawah berundaknya.

141112_332_Hanging-GardensKolam pertama yang berada di atas memiliki dek yang lebih luas dan langsung tersambung dengan bar. Sementara dek dengan tingkat yang lebih rendah nampak tersembunyi dan menanmpilkan kesan private dengan latar belakang suara alam. Kolam renang atas ini akan memberikan kesan seperti air terjun yang akan menyiram kolam renang yang ada di bawahnya, yakni kolam kedua. Di kolam kedua ini anda bisa berjemur di atas bangku batu sembari bersanta menikmati pemandangan pepohonan coklat, vanili, kayu manis, nangka, kelapa dan sereh dari kebun yang ada di sekitar di hotel. Ada pula phon bambu, api, dan anggrek yang semakin melengkapi keindahan hutan tropis tersebut.

141112_264_Hanging-GardensSembari berjemur, anda juga bisa memesan makanan dari restoran hotel yang menawarkan berbagai makanan kontemporer yang dipadukan dengan masakan khas Bali. Anda bisa menimati bersantap di pinggir kolam ataupu menikmati pijatan yang menenangkan dari spa hotel. Pijatan ini akan membantu anda untuk menenangka pikiran dan meremajakan tubuh anda sehingga jiwa anda kembali rileks dan tenang serta bisa memancarkan kecantikan anda.

Jadi tunggu apalagi, nikmati kemewahan dari Hanging Gardens Ubud yang berbalut dengan ketenangan alam pedesaan dengan memesan voucher hotelnya di sini. Untuk informasi hotel murah di Bali lainnya bisa anda lihat di 1001malam.com.

Add a Comment

Your email address will not be published.