Serunya Bersafari Kuda Banjar Umalas

safari kuda umalasBerlibur ke Bali tidak hanya menemui pantai dan berbagai pemandangan alam lainnya. Ke Bali juga tidak hanya untuk melihat berapa banyak budayanya yang menakjubkan yang masih terjaga hingg saat ini. Banyak hal yang bisa ditemukan di Bali dan banyak pula aktivitas yang bisa dilakukan selama di Pulau Dewata ini. Bali juga menawarkan perjalanan safari yang menakjubkan dengan hewan-hewan yang dengan senang hati mengantarkan anda berkeliling. Bali memiliki beberapa tempat wisata yang akan membawa anda menikmati alam Bali dengan menunggangi gajah, seperti Taro Elephant Safari Park dan Bakas Adventure. Selain Gajah, Bali juga memiliki tempat yang akan membawa anda berkeliling dengan kuda-kuda yang tangkas. Salah satunya adalah Safari Kuda yang berada di Banjar Umalas.

umalas stableSebuah perusahaan bernama Umalas Stable Horseback akan memberikan anda pengalaman untuk merasakan ketegangan dan keseruan menunggangi kuda dan melihat keindahan alam bali, mulai dari area pedesaan, persawahan, perbukitan hingga ke pesisir pantai. Dengan kuda-kuda yang tangkas anda dan keluarga bisa menikmati perjalanan sejauh 2.5 km. Anda yang tidak bisa berkuda ataupun anak-anak anda tidak perluk hawatir. Pemandu atau instruktur yang berpengalaman akan setia mendampingi anda dan keluarga. Instruktur yang disediakan cukup berpengalaman dan terlatih, sehingga anda dan keluarga cukup aman bersafari kuda.

kuda-kuda umalas stableSelain instruktur yang berpengalaman, kenyamanan lain bersafari kuda yang ditawarkan oleh Umalas Stable Horseback ialah kuda-kuda mereka yang cukup terlatih yang berasa dari Australia. Bagi anda yang baru pertama kali mencoba aktivitas ini, anda akan dibimbing oleh pemandu yang berjalan kaki. Dengan pelan-pelan, pemandu akan membimbing anda bagaimana mengendarai kuda dengan baik. Agar lebih nyaman dan leluasa dalam menikmati aktivitas ini sebaiknya anda menggunakan celana panjang dan sepatu. Kurang lebih ada sekitar 30 ekor kuda yang dimiliki Umalas Stable Horseback. Selain itu juga terdapat satu area indoor dan satu area outdoor serta beberapa ruang ganti yang lengkap. Ada pula kamar mandi dan toliet yang bisa anda gunakan untuk membasih diri usai berkeringat dari melakukan safari kuda.

safari kudaUmalas Stable Horseback merupakan tempat yang tepat bagi anda dan keluarga untuk menikmati pemandangan Bali dengan sesuatu yang berbeda. Anda bisa belajar naik kuda dan menikmati keseruan berpacu di atas sembari bertemankan pemandangan alam Bali yang mempesona. Anak-anak anda pun bisa bersenang-senang dan menikmati berteman bersama kuda-kuda yang tangkas dan ramah serta pemandu yang siap sedia menjaga dan membimbing mereka mengendarai kuda. Lokasi Umalas Stable Horseback juga tak terlalu jauh dari pusat Bali, Denpasar, tepatnya di Jalan Lestari No. 9X, Banjar Umalas, Kerobokan, Kuta Utara, Badung. Dari Jalan Kerobokan, lokasi Umalas Stable Horseback hanya berjarak 2.5 km. Anda yang dari Denpasar hanya perlu menempuh jarak 11 km atau sekitar 35 menit perjalanan dari Bandara Ngurah Rai. Di sekitar lokasi juga bisa ditemukan dengan mudah hotel murah di Bali, seperti:umalas stable

Refrensi:

http://bali.panduanwisata.id/spot-wisata/nikmatnya-bersafari-kuda-banjar-umalas/

Add a Comment

Your email address will not be published.