Koleksi Seni 3D Di Dream Museum Zone

dream-museum-zone-bali-300x235Bali memang memiliki segudang wisata museum diantara wisata alamnya yang bejibun. Museum-museum tersebut cukup unik dan dijamin tidak akan membuat anda bosan kala mengunjunginya. Masing-masing museum juga menawarkan koleksi yang beragam sehingga anda bisa memilih musum mana yang sesuai dengan minat anda. Jika anda ingin mengenal nenek moyang anda, anda bisa mengunjungi Museum Manusia Purba. Ada pula tempat untuk mengenal sisitem irigasi Bali yang terkenal, Museum Subak. Untuk yang pecinta seni lukis dan mengagumi sejumlah pelukis kawakan dan profesional anda bisa mengunjungi Musuem Ni Nyoman Gunarsa, Museum Antonio Blanco, ataupun Museum Le Mayeur. Jika ingin mengenal lukisan dengan teknik unik anda bisa datang ke Museum Sidik Jari yang menawarkan lukisan yang dibuat dengan sidik jari dan masih banyak lagi museum lukisan yang bisa anda kunjungi. Selain itu Bali juga memiliki Museum Kartun yang memajang berbagai kartun karya maestro terkenal.

DMZNah jika anda bosan dengan seni lukis 2 dimensi, kini waktunya anda untuk melihat berbagai koleksi seni lukis 3 Dimensi. Di Bali tidak hanya ada Museum Trick Art 3D yang menawarkan seni lukis ini namun juga ada Dream Museum Zone yang menawarkan hal yang sama. Lokasinya pun tak terlalu jauh dengan Museum Trick Art 3D yang berada di Jalan Sunset Road 789 Seminyak, yakni di Jalan Nakula No . 33X Legian, Kuta, Denpasar atau berjarak 100 meter dari Jalan Sunset Road. Koleksi yang ditawarkan Dream Museum Zone tak kalah dengan Museum Trick Art 3D. Apalagi dengan lokasinya yang lebih luas yang semakin membuat anda leluasa untuk menjelajahi dan berfoto dengan teman lukisan ini. Dream Museum Zone banyak memajang karya maestro Korea yang berpengalaman. Kurang lebih ada sekitar 120 lukisan yang terpajang dan sudah menyambut anda sejak pintu masuk. Kenapa dari Korea? Karena seni lukis ilusi 3 Dimensi pertama kali dikembangkan di Korea dan kini mulau menyebar luas di dunia. Di Indonesia sendiri selain di Bali, museum dengan koleksi yang sama juga hadir di Jakarta.

DMZ1Di Dream Museum Zone anda akan diajak menjelajahi berbagai dunia, muai dari dunia nyata yang bersejarah hingga dunia fantasi yang terangkum dalam 14 tema besar lukisan 3 Dimensi yang terpajang di sana. Dari pintu masuk anda telah diajak mengenak dunia Mesir dengan lukisan piramida. Selain itu masih banyak tempat bersejarah lain di dunia yang juga menjadi obyek lukisan. Ada pula lukisan alam bawah laut, lukisan pemandangan alam, dan dunia imajinasi seperti kastil dalam negeri dongeng. Dengan teknik lukis 3 dimensi yang cukup unik, anda akan melihat obyek lukisan tersebut nampak hidup. Jika anda ingin berfoto dengan lukisan-lukisan tersebut anda harus mendapatkan fokus yang tepat untuk hasil gambar yang maksimal. Anda pun men-share gambar anda yang spektakuler di berbagai media sosial yang anda miliki. Atau jika anda ingin melakukan foto prewedding dengan tema unik, Dream Museum Zone bisa menjadi pilihan.

DMZ2Dream Museum Zone buka setiap hari mulai dari pukul 09.00 pagi hingga 11.00 malam. Tempat ini pun cocok untuk anda menghabikan waktu malam minggu ataupun sambil menunggu bedug buka puasa berbunyi. Untuk tiket masuknya sendiri anda akan dikenai Rp.100.000,00 / orang. Harga yang anda bayarkan sebanding dengan pengalaman yang ditawarkan. Jadi jangan lewatkan untuk mengunjungi destinasi yang satu ini ya.

Refrensi:

http://www.wisatamurahbali.info/wisata-unik-di-dream-museum-zone/

Add a Comment

Your email address will not be published.