Alasan Bali Jadi Tempat yang Pas untuk Bulan Madu

wisata-bulan-maduBulan madu gak hanya bisa dinikmati oleh pasangan baru aja travelers. Pasangan lama juga bisa berbulan madu, tapi berdua aja ya biar kerasa bulan madunya. Kalau rame-rame sama keluarga mah namanya liburan bukan bulan madu. Bulan madu punya banyak manfaat loh buat hubungan travelers sama pasangan. Gak cuma bikin hubungan lebih harmonis dan lebih akrab lagi bersama pasangan, tapi bulan madu juga bisa bikin tubuh dan pikiran jadi lebih fresh. Bulan madu juga bisa mengajarkan kepada kita betapa beruntungnya kita karena dianugrahi pasangan yang begitu mengagumkan. Jadi gak sempetkan lirik-lirik yang lain 😉 Nah, ngomong-ngomong soal bulan madu, pasti semua sepakat bahwa Bali adalah tempat yang pas banget buat aktivitas ini. Tapi kenapa Bali ya? Simak nih alasannya, kenapa Bali jadi tempat yang pas buat bulan madu.

1. Alamnya yang Indah dan Menakjubkan

danau tamblinganSudah rahasia umum kalau alam Bali cukup indah dan menakjubkan. Begitu indahnya sampai pulau ini dijuluki sebagai pulau dewata. Ribuan wisatawan mancanegara sampai rela berhari-hari tinggal di Bali demi bisa menikmati alamnya yang indah. Wisata yang ada di Bali gak cuma indah tapi juga lengkap. Dari wisata pantainya aja punya sensasi beda-beda. Mau cari yang ombaknya kalem-kalem aja, ada. Yang ombaknya ganas menantang juga ada. Mau yang ramai dan populer, banyak banget. Apalagi yang masih sepi pengunjung dan tenang, lebih banyak lagi. Travelers tinggal pilih aja mau cari yang kayak gimana. Tapi paling enak sih kalau pergi ke pantai yang tenang. Atau kalau gak mau ke pantai, Bali masih punya gunung, danau, bukit, ataupun air terjun yang pemandangannya gak kalah menakjubkan.

2. Banyak Aktivitas Seru

Spa-and-Dine-on-The-Edge-of-ParadiseDengan banyanya wisata yang ditawarkan Bali, banyak aktivitas yang bisa travelers lakukan bersama pasangan. Mulai dari trekkin bareng, bersepeda, hingga spa bersama. Mau makan malam romantis juga bisa. Atau kalau mau sedikit menantang bisa menyelam maupun sekedar snorkeling bersama.

3. Budayanya yang Kental

Gak cuma alamnya, tapi budaya Bali yang kental juga bisa menjadikan bulan madu travelers dan pasangan lebih berkesan. Tonton aja tariannya yang ciamik dan mendunia, seperti tari barong dan tari kecak. Bahkan suasana penampilan tarian ini cukp romanatis. Ditambah dengan keramahan penduduk Bali yang bikin honeymoon makin nyaman dan menyenangkan.

4. Biaya Murah, Fasilitas Lengkap

rock-bar-in-baliDengan banyaknya wisatawan yang bertandang ke Bali, gak heran jika sejumlah pihak banyak yang membuka hotel, restoran, dan fasilitas lainnya untuk memberikan kenyamanan kepada wisatawan. Masing-masing pun berlomba memberikan fasilitas yang terbaik dengan harga yang murah. Bahkan hotel 200ribuan aja banyak di Bali. Travelers pun bisa berhemat dan mengalihkan pengeluaran akomodasi buat hal yang lain. Sejumlah hotel murah di Bali maupun villa yang ada di sana juga berlomba menghadirkan desain yang unik dan pengalaman yang menarik. Entah lokasinya yang ada di atas tebing hingga fasilitas ke sejumlah private beach yang menakjubkan. Gak usah susah-susah punya pantai pribadi, kalau dengan nginap di hotel Bali aja uda bisa menikmati suasana pantai yang private.

paket tour bulan maduKalau mau lebih murah lagi ikutan Paket Tour Honeymoon Murah aja. Yang gak cuma bikin honeymoon low budget namun juga tambah berkesan, romantis, dan yang pasti gak pakek ribet. Yuk yang mulai garing hubungannya dengan pasangan, langsung aja berangkat bulan madu. Dijamin pulang jadi makin sayang, makin harmonis, dan makin nempel kayak lem 😉

Add a Comment

Your email address will not be published.