Menikmati Indahnya Alam Pedesaan Di Pantai Pengeragoan

Pantai Pengeragoan jembranaMenghabiskan libur akhir pekan di pantai tentu begitu menyenangkan. Usai bejibaku dengan segenap rutinitas yang menyita tenaga dan pikiran, anda bisa istirahat sejenak sembari menikmati keindahan pantai. Apalagi jika pantai tersebut belum banyak dikenal orang. Maka suasana yang tenang semakin melengkapi momen bersantai anda. Dan Bali menjawab kebutuhan anda tersebut dengan menawarkan beragam pilihan pantai. Jika anda mencari pantai yang tak terlalu banyak dikunjungi wisatawan, anda bisa memilih untuk bertandang ke Pantai Pengeragoan. Meski popularitasnya masih kalah dengan Pantai Kuta, Pantai Lovina atau pun Tanah Lot, namun pantai ini memiliki keunikan tersendiri dan tak akan membuat anda kecewa.

Pantai Pengeragoan jembranaPasir hitam akan segera menyambut anda begitu anda tiba di pantai yang terletak di Desa Pengeragoan, Pekutatan, sebelah timur Jembrana ini. Pantai yang berada di tepian Jalan Gilimanuk – Denpasar ini juga berbatasan dengan Samudera Hindia sehingga memiliki ombak yang cukup besar. Lambaian pohon nyiur yang banyak ditemukan di Pantai Pengeragoan seolah merayu anda untuk lebih mengeksplorasi dan mengenal pantai ini lebih dalam. Selain pohon nyiur anda juga bisa dengan mudah menemukan pohon pandan.

pantai_pengeragoanPantai Pengeragoan tergolong masih sepi pengunjung. Sehingga bisa mendukung anda yang ingin mencari tempat yang tenang untuk bersantai, melepaskan kepenatan dari hiruk pikuk perkotaan dan rutinitas yang melelahkan. Karena masih tak banyak orang yang menjamah, membuat keindahan pantai ini amsih terjaga kealamiannya. Anda pun bisa leluasa menjelajahi setiap jengkal keindahan pantai ini, bermain air, berenang, atau pun memancing. Sambil beraktivitas di pantai, anda pun bisa menghabiskan waktu lebih intens dengan keluarga, teman, ataupun kolega dan sejenak melepaskan rasa rindu karena kesibukan yang mengganggu. Menikmati momen kala matahari terbenam bersama orang-orang yang anda sayang semakin menambah kedamaian dan semangar untuk melaksanakan aktivitas usai libur akhir pekan.tanah 20,55 are pengeragoan (19)

Selain menjelajah keindahan Pantai Pengeragoan, anda juga bisa menjelajahi Dusun Badingkayu yang lokasinya berdekatan dengan Pantai Pengeragoan. Hutan tropis dan perkebunan cengkeh yang mengelilingi dusun ini membuat hawa di sekitar dusun terasa sejuk. Selain itu anda juga akan dimanjakan dengan keindahan alam pedesaan yang dipenuhi dengan perbukitan. Pantai Pengeragoan semakin terlihat menakjubkan kala anda melihatnya dari atas perbukitan yang ada di Dusun Badingkayu.images

Melihat pesona yang ditawarkan oleh Pantai Pengeragoan, membuat banyak investor melirik pantai ini dengan mendirikan berbagai fasilitas yang bisa anda gunakan kala mengunjungi pantai ini. Anda bisa menikmati beragam sajian kuliner yang ditawarkan restoran dan warung makan di sekitar pantai sembari menikmati hembusan angin dan keindahan pantai. Berbagai villa juga didirikan disekitar pantai utnuk memenuhi kebutuhan akomodasi anda. Namun anda juga bisa menginap di hotel murah di Bali lainnya yang berada di sekitar Kabupaten Jembrana, seperti:download (1)

Refrensi:

http://bali.panduanwisata.id/pantai-bali/menikmati-hembusan-angin-di-pantai-pengeragoan/

Add a Comment

Your email address will not be published.