Kid’s Club Di Hotel Bali

liburan bersama si kecilLiburan kenaikan kelas hampir tiba. Sebagia orang tua tentunya anda ingin mengajak mereka berlibur sebagai hadiah atas ekrja keras yang sudah mereka lakukan. Sayangnya bulan-bulan ini anda memiliki perjalanan bisnis ke Bali yang tidak bisa anda tinggal. Liburan di akhir pekan mungkin bisa menjadi alternatif piliihan. Namun kenapa anda tidak mencoba untuk membawa buah hati anda dalam perjalanan bisnis anda. Selain bisa menghemat waktu, anda juga bisa mengenalkan aktivitas anda kepada si kecil. Jangan bingung kepada siapa anda akan menitipkan mereka selama anda bekerja. Pasalnya, selain Ayana Resort & Spa dan RIMBA Jimbaran Bali, masih banyak hotel murah di Bali lainnya yang menawarkan fasilitas Kid’s Club. Si kecil tidak akan bosan selama menunggu anda dan anda tidak perlu mengkhawatirkan penjagaan mereka. Di Kid’s Club banyak permainan seru yang bisa dijelajahi si kecil, yang tak kalah menarik dengan wahana permainan di taman bermain ataupun Bali Fun World. Cek yuk beragam Kid’s Club yang ditawarkan hotel-hotel murah di Bali lainnya.

1. Padma Resort Bali at Legian

kids-clubHotel bintang lima yang berada di Jl. Padma No. 1 Legian ini menawarkan beragam family activities yang salah satunya adalah Kids Club and Game Centre. Anak-anak anda yang berusia 4-12 tahun bisa anda titipkan di sini mulai dari pukul 09.00 – 20.30. Mereka bisa bermain di indoor ataupun outdoor dengan beragam kegiatan yang berbeda. Di area indoor, mereka bisa belajar membuat benda seni dan kerajinan seperti topeng, melukis t-shirt, lukisan wajah, ataupun cooking class. Ada pula kelas Bahasa Indonesia yang akan membuat mereka semakin mengenal bahasa nasional mereka. Sementara di area outdoor mereka bebas bergerak kemana saja tanpa harus mengganggu yang menginginkan suasana tenang. Anda tidak perlu khawatir dengan tidur siang mereka karena pihak Kids Club akan memastikan mereka tidur setelah aktivitas yang padat.

padma legian-poolJika anda membawa putra-putri anda yang telah remaja, anda juga bisa menitipkan mereka, meski mereka bilang mereka tidak membutuhkan penjagaan. Namun Game Centre yang berada di sebelah Kids Club pasti akan membuat mereka ingin tinggal di hotel sementara anda membereskan pekerjaan anda. Bergama permainan elektronik seperti PlayStation 2 dan Nintendo Wii siap memanjakan mereka. Anda tidak perlu khawatir karena penjaga Kids Club and Game Centre cukup ramah dan banyak aktivitas berbeda yang ditawarkan setiap harinya. Setelah anda menyelesaikan pekerjaan anda, anda bisa mengajak anak-anak anda berenang di family pool yang dilengkapi dengan tiga slider dan payung hujan serta pemandangan taman yang mempesona. Buah hati andapun bisa berenang di children’s pool dengan kedalaman hanya 0.6 m dan luas yang berbeda, yakni 25m x 6m dan 64m².

Sumber: http://padmaresortlegian.com/facilities/

2. Melia Bali Villas & Spa Resort

portlet-club-ochoHotel yang berada di Kawasan BTDC Lot 1 ini memang menjadi resort yang pas bagi liburan keluarga. Anda bisa menuntaskan pekejaan anda ataupun bersantai sementara anak-anak anda akan mendapatkan pengalaman yang lebih dari sekedar menginap. Selain petugasnya yang tamah, mereka juga bisa mendapatkan beragam pilihan aktivitas yang ditawarkan setiap hari di Kids Club yang berlangsung mulai dari pukul 10.00-17.00. Buah hati anda yang beusia 4-7 tahun bisa memberi makan ikan, mengunjungi pura dan mengenakan baju bali ataupun belajar tari bali. Mereka juga bisa berkativitas di playground, berburu, membuat ustana pasir, membuat layang-layang, dan masih banyak lagi aktivitas seru lainnya. Sementara untuk si besar yang berusia 8-12 tahun juga berkesempatan belajar Bahasa Indonesia dan belajar sulap. Mereka juga bisa bermain di kolam renang anak yang akan semakin membuat mereka betah meski tidak bersama orang tua mereka.

Sumber: http://www.melia.com/en/hotels/indonesia/bali/melia-bali-the-garden-villas/family-resort-bali.html

3. Holiday Inn Resort Baruna

rascal kid's clubHotel bintang 4 yang ada di Jl. Wana Segara 33 Tuban, Bali ini juga termasuk hotel ramah keluarga. Mereka menyediakan beragam aktivitas menarik untuk buah hati anda selama anda tinggal bekerja sekaligus aktivitas yang bisa anda lakukan dengan anak-anak anda usai anda bekerja. Anak-anak anda akan dihibur dengan beragam permainan dan membuat kerajinan di Rascal Kid’s Club. Mereka bisa bersosialisasi, bermain dan belajar di lingkungan yang aman dan nyaman di Kid’s Club yang buka mulai dari pukul 09:00-21:00 setiap harinya. Mereka juga bisa belajar memasak di cooking class dimana mereka bisa belajar masakan tradisonal Bali aatupun menghias piring layaknya tanda tangan chef. Di sela waktu luang anda bekerja, anda juga bisa mengajak putra-putri anda bersenang-senang di kolam renang dimana Holiday Inn Resort Baruna juga menyediakan Kid’s Pool. Di sini mereka bisa bersenang-senang dengan splash pool, belajar mendayung ataupun mangambang di kolam renang utama.

Sumber: http://www.barunabali.holidayinnresorts.com/kids-club-activities

4. Bali Dynasty

kupu-kupu kiddies clubFasilitas Kid’s Club juga ditawarkan oleh hotel yang berada di Jl. Kartika Plaza Po Box 2047, Kuta ini. Bahkan Kid’s Club yang bernama Kupu-Kupu Kiddies ‘Club ini merupakan salah satu yang terbaik di Bali. Kid’s Club ini terbagi menjadi dua lantai dimana lantai dasar atau Enchanted Garden diperuntukkan untuk anak-anak yang berusia 4-8 tahun. Sementara lantai kedua atau The Den untuk mereka yang berusia 8-12 tahun. Sementera mereka yang berusia 12-16 tahun bebas menggunakan semua fasilitas yang ada di sana. Beragam kegiatan menarik telah disiapkan dan berbeda setiap harinya. Anda yang lupa membawakan bekal makan siang untuk anak-anak anda tidak perlu khawatir karena Kupu-Kupu Kiddies ‘Club juga menyediakan sejumlah menu makan siang.water fun zone

Selain bermain di Kupu-Kupu Kiddies ‘Club, anak-anak juga bisa bermain air di Water Fun Zone yang dilengkapi dengan ember raksasa, dua water slide, jet bubbler, meriam air, dan masih banyak lagi. Mereka juga bisa bermain di air mancur jamu ataupun bermain ayunan, jungkat0jungkit, tenis meja dan slider. Cukup menarik bukan. Jadi anda tetap bisa bekerja semantara anak-anak anda meraskan pengalaman liburan yang menyenangkan. Baca pula hotel-hotel lain di Bali yang ramah anak di sini.

Sumber: http://www.balidynasty.com/hotel/kids-club/

Add a Comment

Your email address will not be published.