Akhir Pekan Santai Di Bali

santai di akhir pekanAkhir pekan ini ingin bersantai dan menenangkan diri? Ke Bali aja yuk, gabung bareng ma open trip kita 😉 Bisa request kemana aja yang kamu suka. Ada juga Paket Tour Honeymoon Murah yang bikin suasana bulan madu makin seru karena gak perlu ribet mikir biaya akomodasi, trasnportasi selama di Bali, dan tetek bengek lainnya. Nah, khusus buat kamu yang pengen menenangkan diri, ada beberapa tips aktivitas yang bisa kalian lakuin selama liburan di Bali, plus refrensi destinasi wisata yang bisa kamu pilih, cek yuk apa aja 🙂

1. Bersantai Di Private Beach

karma-kandara-nammos-beach-clubPantai bisa menjadi salah satu tempat untuk menenangkan diri. Lembut pasir putihnya cukup menenangkan. Apalagi kala melihat airnya yang berwarna biru jernih berpadu dengan birunya langit. Sayangnya banyak pantai di Bali yang telah dipenuhi dengan wisatawan sehingga cukp ramai dan bikin malas buat kamu yang emang lagi pengen sendiri. Gak perlu khawatir karena ada sejumlah hotel murah di Bali yang menyediakan akses ke private beach mereka. Karena private, tak banyak orang yang ada di sana, hanya sejumlah tamu hotel yang rata-rata memiliki keinginan kayak kamu. Jadi kamu gak perlu khawatir terganggu saat lagi bersantai. Beberapa hotel yang bisa kamu coba adalah Karma Kandara dan Banyan Tree Ungasan yang memberikan akses ke Pantai Karma Kandara. Kemudian ada Ayana Resort and Spa dan Rimba Jimbaran Bali yang memiliki beberapa pantai di sekitarnya, seperti Pantai Kisik, Pantai Kubu, Pantai Jimbaran, dan Pantai Balangan. Selain itu juga ada Sofitel Bali Nusa DuaSt. Regis Bali ResortThe Laguna Resort & Spa ( Ex Sheraton Laguna ), dan masih banyak lagi. Rata-rata memang hotel bintang 5 yang menyediakan fasilitas private beach. Namun jika kamu ingin ke pantai publik dengan suasana private, coba deh kamu datangi pantai-pantai yang tersembunyi di Bali, yang bisa kamu baca ulasannya di sini.

yoga di ubud2. Mengikuti Kelas Yoga

Coba deh seimbangkan jiwa dan pikiran kamu dengan yoga agar kamu bisa lebih tenang. Apalagi alam Bali yang cukup indah dna tenang bisa menjadi tempat yang pas untuk melakukan olahraga yang booming di kalangan kaum urban ini. Sejak 11 tahun terakhir, perkembangan yoga di Bali cukup baik sehingga kamu dengan mudah bisa menemukan tempat yang menyediakan kelas yoga. Terutama daerah Ubud dengan salah satu kelas yoga yang cukup populer, Yoga Barn. Bahkan kini kelas yoga juga disediakan di sejumlah hotel di Bali seperti Harris Resort Kuta BeachSuly Resort & Spa, dan sejumlah hotel lainnya.

3. Menikmati Spa & Massage yang Menenangkan

spaSpa tidak hanya bermanfaat untuk menghilangkan stres namun juga bisa membantu mengurangi lemak dan racun pada tubuh. Selain itu juga bermanfaat untuk meningkatkan sirkulasi darah sehingga kamu bisa lebih fresh lagi. Karenanya rata-rata hotel di Bali banyak yang memberikan layanan spa kepada tamunya. Aktivitas ini juga bisa menjadi pilihan kalau kamu malas peergi keluar hotel dan hanya ingin bersantai di dalam hotel. Sejumlah hotel yang bisa kamu coba layanan spanya, misalnya:

Dengan semua pilihan bersantai di atas, dijamin sepulang dari liburan kamu jadi makin fresh dan bersemangat kembali untuk menjalani rutinitas sehari-hari. Happy weekend 😀

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *