Bali Strawberry, Petik Sendiri Strawberrynya dan Nikmati Olahannya

bali-strawberry-farm (1)Di Bali ada agrowisata kayak di Batu dan Bandung loh travelers. Bahkan agrowisata ini menawarkan strawberry nikmat yang bisa travelers petik sendiri. Gak percaya? Coba aja deh datang ke Bedugul, kawasan yang emang dikenal sebagai dataran tinggi dengan suhu udaranya yang cenderung dingin. Dan disinilah strawberry-strawberry ini dikembangbiakan dan tumbuh dengan baik. Asiknya lagi gak cuma bisa petik strawberry, tapi travelers juga bisa menikmati beragam olahan strawberry segar yang maknyus banget. Langsung deh keep buat refrensi libur akhir pekan besok. Namanya Bali Strawberry Farm & Restaurant Bedugul. Karena lokasinya di pegunungan, tempat ini juga pas untuk menenangkan diri dan menyegarkan badan. Terutama buat travelers yang sudah suntuk mikirin kerjaan selama sepekan. Bisa juga berwisata edukasi bersama si kecil, mengenalkan mereka mengenai dunia perkebunan. Ajak mereka memetik sendiri strawberry yang mereka mau. Tak hanya seru dan menyenangkan tapi juga bermanfaat bagi perkembangan motorik mereka.

Bali-Strawberry-Farm-Restaurant-BedugulBali Strawberry Farm & Restaurant Bedugul berlokasi di Jl. Raya Baturiti, Desa Taman Tanda, Bedugul, Tabanan dan cukup dekat Danau Baratan. Ada dua aktivitas yang ditawarkan oleh Bali Strawberry Farm & Restaurant Bedugul. Yang pertama adalah petik strawberry dimana travelers dan anak-anak bisa memilih dan memetik sendiri strawberry yang mereka inginkan. Petik strawbery ini juga bisa dilakukan kapan pun. Mau pagi, siang ataupun sore gak masalah. Selanjutnya strawberry tersebut bisa diolah oleh tim dari Bali Strawberry Farm & Restaurant Bedugul untuk menjadi milkshake yang segar dan lezat serta menu yang lainnya. Dengan udara yang sejuk, tentu sangat menyenangkan bisa memilih sendiri strawberry yang travelers inginkan. Travelers juga bisa mencicipi langsung segarnya buah strawberry yang ditanam oleh Bali Strawberry Farm & Restaurant Bedugul di lembah Bedugul. Aktivitas yang kedua merupakan aktivitas untuk travelers yang datang ke sini dengan group atau lembaga. Pihak Bali Strawberry Farm & Restaurant dengan dibantu petani lokal akan berbagi ilmu mengenai strawberry, perawatan, dan pengolahannya. Jadi pulang dari sini travelers jadi mendapatkan pengetahuan yang lebih mendalam mengenai strawberry. Travelers jgua bisa mengikuti kelas memasak yang diberikan oleh sekolah perhotelan lokal yang lokasinya tak jauh dari Bali Strawberry Farm & Restaurant.

kuliner bali strawberryPuas berkeliling memetik buah strawberry sambil menikmati sejuknya udara Bedugul, travelers bisa menikmati sejumlah kuliner khas Eropa dan Asia dengan berbahan baku buah strawberry. Untuk menu pembukanya ada Strawberry Bruschetta, lumpia, ayam tinju dengan strawberry saus pedas, dan juga siomay strawberry. Nikmati pula rasa manis dan asam strawberry yang dicampur dengan rempah Bali dalam olahan nasi gorengnya. Menu utama yang lain meliputi aneka spaghetti, pizza, pasta, chicken steak jamur, dan masih banyak lagi. Menu penutupnya juga gak jauh-jauh dari strawberry, seperti milk shake, strawberry pancake, pisang goreng toping strawberry, dan juga ice cream. Wih … betah deh santai di Bali Strawberry Farm & Restaurant Bedugul. Uda susananya enak, makanannya pun juga mantap. Jadi buruan aja liburan akhir pekan nanti bertandang ke Bali Strawberry Farm & Restaurant Bedugul. Kalau mau nyari hotel, tinggal klik link ini aja http://bit.ly/1Nr53Se.

Refrensi:

http://balistrawberrybedugul.com/food-menu/

Add a Comment

Your email address will not be published.